Sabtu, 12 Oktober 2019

Kursus Komputer Online Di Jakarta Utara

AI ingin kelas online dan mesin panduan belajar? Cobain 7 Situs ini

Kursus Online Di Jakarta Utara
Kursus Online Di Jakarta Utara
Kursus Komputer

1. AI oleh EDX

EDX terkenal karena ada kursus secara mendalam dan mudah diikuti. Pembukaan berikutnya dimulai pada September 2019. Kursus ini mencakup topik tentang aplikasi AI seperti robotika dan NLP, algoritma pembelajaran mesin (cabang AI), struktur data, game dan masalah kepuasan kendala.

2. Pengantar AI dengan Audacity

Tentu saja lebih besar dari Audacity akan membantu mengajar beberapa pilar dasar Artificial Intelligence. Ini adalah bagian dari seri pada Nanodegree Program Belajar Insinyur Mesin dan mencakup banyak aplikasi yang mewakili teknologi.

3. Kecerdasan Buatan: Prinsip dan Teknik Stanford University

Kursus Komputer ini gratis di Stanford University menawarkan peserta kursus kesempatan untuk belajar tentang bagaimana AI menggunakan alat-alat matematika untuk memecahkan masalah yang paling kompleks. Ini termasuk hal-hal seperti mesin penerjemahan, pengenalan suara dan wajah, dan mengemudi otonom.

4. Robotika Udacity Artificial Intelligence di Georgia Tech

program lain yang ditawarkan oleh Audacity, kursus ini membahas bagaimana robot mobil diprogram oleh Stanford dan Google. Hal ini juga bagian dari program belajar Nanodegree pondasi dalam yang disebutkan di atas.

Kursus ini juga diajarkan oleh Sebastian Thrun, berbicara tentang lokasi, Kalman filter dan partikel, kontrol PID, dan SLAM.

5. Machine Learning Stanford University melalui Coursera

Stanford University dikenal karena kualitas pendidikan tinggi, dan motor belajar saja, yang tidak gagal. Tentu saja hal ini secara teratur menerima ulasan yang besar dan peringkat dan program yang sesuai.

Kursus Komputer

6. Pengenalan mesin belajar Udacity Udacity

program pembelajaran mesin besar lainnya di Internet yang dapat Anda pelajari secara gratis berasal dari Udacity. Menurut hackerearth.com, ini adalah yang kedua untuk program Stanford tercantum di atas.

7. data Learning (Pengantar Machine Learning) oleh EDX

Mesin ini belajar EDX adalah ketiga dan terakhir kursus online atas belajar subjek. Hal ini diajarkan oleh Yaser S. Abu-Mostafa, profesor EECS di California Institute of Technology.

kursus gratis ini akan mengajarkan dasar teoritis prinsip, algoritma dan aplikasi pembelajaran mesin. Dibutuhkan sekitar 10 sampai 20 jam seminggu untuk menyelesaikan 10 minggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar