Sabtu, 12 Oktober 2019

Kursus Komputer Jakarta Barat

Kursus Komputer Jakarta Barat
Kursus Komputer Jakarta Barat

Kursus Komputer - Meskipun komputer telah digunakan 70 umumnya, namun, untuk kategori di komputer rumah Indonesia atau PC (personal computer) hanya populer di tahun 90an.


kursus komputer saat ini sangat umum. Sebuah properti umum dari peserta kursus adalah fleksibel. Menyimpan objek data sementara 'kunci' untuk menjalankan PC sebelum era Windows (pertengahan 90-an).


Ikhwan, Kursus Komputer Banjarbaru praktisi, mengatakan ia ingat ketika periode 93 tahun ke depan kelulusan sekolahnya mengambil kursus harus memiliki komputer dan disket.



"Disket ini dapat dibeli di kursus, toko toko komputer atau desktop. Ukurannya 5,25 inci. Jika Anda ingin menjalankan program komputer harus menggunakan floppy disk. Jika tidak, yang muncul dalam hanya menampilkan sistem operasi, "katanya.


5,25 inci disket pernah terkenal dengan kapasitas hanya 720 KB. Kemudian adalagi dari 3,5 inci disk, LS-120 drive atau tape drive.



"Disket 5,25 inci floppy sering disebut B. Sedangkan floppy disk 3.5-inch floppy disk disebut," kata Ikhwan.


Saya masih memiliki satu set disket tanda Verbatim yang berisi perangkat lunak Microsoft Windows DOS versi 6 dan versi 3.1.


"PC sekarang tidak menyediakan slot atau drive. Jika produk pertama, harus ada. Untuk floppy drive memasang berbagai media, termasuk software game untuk PC Anda diperlukan," katanya.


Selama proses instalasi Windows, misalnya, Anda harus mengharapkan kerja floppy. Oleh karena itu berakhir entri floppy disk lagi disket berikutnya sesuai dengan petunjuk di layar.


"Jika floppy drive tidak dapat membaca data. Ada kemungkinan bahwa ruangan itu kotor. Jadi sekali menetes cairan pembersih pada disk cleanup. Masukan ke drive dan itu akan bermain sendiri untuk membersihkan kamar, "kata Ikhwan.


Kursus Komputer


Benar, salah satu kelemahan dari disk ini mudah rusak. Jika Anda tidak menyimpannya dengan hati-hati, cetakan atau data bisa dibaca lagi.



"Tapi aku masih menyimpan kenangan yang membuat lama komputer perjalanan dunia ini," katanya.


Kali ini album mungkin rendah, sejak mengungsi oleh media penyimpanan lain seperti CD-RW, DVD-RW, flash disk atau Zip drive, hard drive eksternal, BlueRay mampu menyimpan data pada Gigabyte, sementara disk ada keras dan memiliki kapasitas lebih dari 1 terabyte.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar