Sabtu, 12 Oktober 2019

Kursus Komputer Di Jakarta Canggih

CGC mainframe canggih PKK 2019

Kursus Komputer Di Jakarta Canggih
Kursus Komputer Di Jakarta Canggih

Kursus Komputer
 
dan -Lembaga (CGC) Lanjutan Komputer Lampung Selatan, pada program Keterampilan Kerja Pendidikan (PKK), 2019. Setidaknya 40 siswa yang mengikuti program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat kursus dan pelatihan.

Presiden CGC Mahir Komputer, Ahmad Suwito mengatakan perusahaan tahun ini untuk kembali menjalankan program gratis PKK. Sebagai departemen dalam bentuk aplikasi desain grafis dan komputer kantor.

Kursus Komputer

"Tahun ini 40 siswa yang berpartisipasi dalam program PKK, 2019. Semua siswa yang mengikuti program PKK Palas Kecamatan, Trump dan Sragi. Alhamdulillah, besok September 16, 2019, yang akan mengikuti uji kompetensi," katanya Minggu, September 15, 2019,

Dia mengakui bahwa tujuan dari program PKK untuk melatih dan mendidik tenaga-tenaga potensial yang membutuhkan keterampilan komputer, desain terutama grafis dan aplikasi office komputer. LKP dukungan lanjutan Komputer dan memfasilitasi masyarakat untuk mencari pekerjaan.

"Insya Allah, setelah ujian Kursus Komputer mereka sudah memiliki kapasitas dan siap untuk bekerja di bidang komputer. Untuk intansi atau perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, kami siap untuk menyediakan lulusan CGC Advanced Computing," katanya.

Ahmad Suwito berharap siswa yang mengikuti program PKK memiliki bekal pengetahuan, keterampilan dan lingkungan kerja yang etis. Oleh karena itu, juga memberikan soft skill materi, misalnya, tentang komunikasi dan kerja yang bertanggung jawab.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih semua orang yang telah membantu pelaksanaan program ini pada 2019 PKK, lembaga terutama Kemendikbud dan terkait. Saya tentu berharap bahwa siswa masa depan Advanced Computing CGC memiliki bekal pengetahuan, keterampilan dan etika lingkungan bekerja, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar